Saturday, December 31, 2011

resolusi 2012

jujur, gue ga pernah bikin resolusi tahun baru selama ini. tp kali ini gue ngerasa gue perlu bikin supaya hidup gue bisa lebih bermakna (?)

  1. dari yang sepele namun penting yaitu kurus! kali ini ga ada yoyo effect yoyo effect lagi (turun naik turun naik). semester 4 nanti gue harus udah kurus, amin.
  2. gue akan berkomitmen. sebenernya gue udah mulai ngelakuin ini sejak natal kemaren. jadi klo gue bilang iya, ya iya, gue bilang ga ya ga.
  3. gue akan mengurangi ngomong kasar. sebisa mungkin sih ga ngomong kasar. tapi ya human is human.
  4. gue akan berusaha jadi agak ekstrovert. ada yang bilang gue terlalu kaku. iya gue akuin emang klo di tmp baru, orang baru gue akan jarang banget ngomong, karena gatau mau ngomong apa sebenernya. gue cenderung mengobservasi dulu, tapi malah terkesan gue nya jutek, segen atau gimana, padahal engga :| nah! maka dari itu gue akan berusaha untuk meminimalisir kekakuan gue ini

semoga di tahun 2012 besok, gue bisa menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya, amin :)

0 comments: