Thursday, December 8, 2011

future plan

Hari ini dosen psikologi perkembangan gue Bu Dani (which is yang gue idolakan) bilang kalo kita mestinya udah punya rencana untuk masa depan kita skrg. Umur berapa mau nikah, mau pensiun kapan, apa yang mau dilakuin klo pensiun. Pas ditanya dan disuruh mikirin selama 2 menit, gue bener2 blank. boro2 mikirin pensiun dll, mikir mau nikah sama siapa kapan aja gue bingung --a

maka dari itu gue memutuskan untuk membuatnya sekarang.

gue (pengennya) nikah muda, biar pas anak-anak gue udah gede gue masih lumayan muda. ya at least dikira kakaknya haha, hem antara 25-28 deh, aminn :)

gue pengen punya anak 2, maksimal 3. urutannya? hmm gue ga terlalu musingin kayak orang-orang yang pengen anak cowok duluan baru cewek. yang mana aja boleh, mau cewek duluan, cowok duluan sama sama unyu menurut gue. well, mau gue sih kembar cewek cowok :P aminn :)

gue pengen pensiun di umur maksimal 55, aminn :)

dan selama pensiun gue itu, gue mau ngurusin cucu cucu gue, jadi sebagaimana nenek mestinya yang di rumah terus bikin bikin kue (karena gue emang sbnrnya suka bikin kue, cuma ga tersalurkan skrg). setelah ituuuuuu, gue pengen jalan-jalan keliling dunia nikmatin hasil kerja keras yang gue tabung selama gue masih produktif, aminn :)

yak sekian, mohon doanya ya teman-teman, mwah :*

0 comments: