Tuesday, August 16, 2011

i could die from enviness

jadi begini ceritanya. gw adalah seorang fangirl. bagi yg ngerti pasti tau (yaiyalah). specifically gw adalah kpop fangirl, dimana gw mempunyai grup2 yg gw suka dan gw masuk ke dalam fandom mereka, dan gw punya bias di grup itu. bagi yg ga terlalu familiar, bias disini maksudnya member yg paling gw suka di satu grup.

selama ini gw udah banyak banget liat fancam2 artis2 yg gw suka, pas mereka tur kemanalah, pas kemana lah, banyak, dan fancam2 tersebut sangat cukup bikin gw iri. iri karena sialnya di negara gw ini jarang banget artis2 kpop mampir. ngeliat fanservice mereka di airport, pas acara. ngeliat mereka dadah2in kamera, salam2in fans, sampe yang paling fatal adalah meluk2 fans. klo artis cewe sih ya gw ga masalah (gw masih normal). klo artis cowo, nah ini dia.

tingkat ke iri-an gw udah sampe puncaknya malem ini. karena penasaran, gw liatlah fancam k-bana (korean bana, bana = B1A4's fandom) ttg ultah nya gongchan yang ga lain dan ga bukan adalah bias gw di B1A4. ibarat lagi manasin air, awal2 tuh udah anget2 gitu gw, lama2 memanas, dan memanas, dan mendidih di menit ke 1:56!!!!!!!!!!!!!!!! (sampe apal)

jadi si gongchan ini main muter2an gitu sama fangirl nya (yang tangannya digandeng trus muter2, gitu deh) but suddenly, BAM! gongchan bumped his body to that asdfghjklkjhgfdsasdfghjkl damn shit lucky fangirl and hugged her tightly, udah kayak meluk pacar aja gitu, kampretttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt. gw rasanya udah nyebut berbagai nama binatang dari yang terkecil hingga yang terbesar.

gw sempet mikir untuk keluar dari dunia perkoreaan ini alias quit fangirling, tapi.. ga tega aja gitu. bias gw toh bukan gongchan doang. but he's really broke my heart (ceilah). beneran. bayangin aja sampe gw mikir mau quit fangirling coba :O ga gara2 ini juga sih, iri nya nih udha kayak ditabung, dan skrg meledak mau keluar.

tapi ya apa daya lah. karena inilah gw akan memulai segment baru di blog gw (udah kayak infotainment) yaitu: THINGS TO DO BEFORE I DIE, yang diilhami dari kejadian2 / perasaan sehari2.

THINGS TO DO BEFORE I DIE

I must hug gong chansik. I MUST. I SWEAR IT.

Tuesday, August 2, 2011

lyrics of the day #1

B1A4 - Bling Girl

난 사랑을 잘 모르지만
nan sarangeul jal moreujiman
너 만크믄 행복하게 만들게
neo mankeumeun haengbok hage mandeulge


though i don't know love well
at least, i'll make you happy

source: http://elduaha.wordpress.com/2011/04/27/lyric-bling-girl-b1a4-hangul-romanization-translation/